SERIULINA KAROSEKALI. SIBOLANGIT. Masyarakat Dusun Laja sangat mengapresiasi aksi Permata GBKP Runggun Pancurbatu untuk aksi mereka menjangkau daerah terpencil dusun mereka, Laja, Desa Salabulan (Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang) [Minggu 10/12].

Rudang-rudang gereja ini semakin antusias dan bersemangat merayakan Natal bersama KA/KR (Kebaktian Anak/ Kebaktian Remaja) dan masyarakat Desa Laja setelah mendapat kunjungan Permata GBKP Runggun Pancurbatu itu.







“Walaupun rasa lelah mendera dan biaya akomodasi serta biaya-biaya lainnya dari swadaya anak singuda ini masing-masing, tapi mereka ikhlas melakukannya,” kata Pt. Samsudin Pelawi, salah seorangu pelayan di gereja GBKP Bajem (Bakal Jemaat) Laja.

Pt. Samsudin juga mewakili jemaat GBKP Bajem Laja berterimakasih kepada Permata GBKP Runggun Pancuran batu.

Thema yang diangkat dalam perayaan Natal KAKR ini adalah “Orang Majus” dengan sub thema “Apa yang engkau perbuat dan berikan kepada Sang Penebus”. Bertindak sebagai pengkhotbah adalah Detaser Eduard Ginting.

Dalam perayaan Natal ini, Permata GBKP ini juga melakukan aksi pemutaran film, pembagian bingkisan kepada KAKR Bajem Laja sambil menyampaikan pesan “Jauhi narkoba dan hidup dalam Kristus.” Pt. Samsudin Pelawi juga berpesan tetaplah melayani di dalam Tuhan.